SHAUM PENGOBATAN ALTERNATIF DI NEGARA MENARA EIFFEL

|
Di perancis terdapat pusat studi yang menghususksn pada penyakit yang berhubungan
dengan nutrisi, pusat ini mengapdosikan shaum atau puasa (dalam bahasa indonesia) secara penuh dan periodik untuk di terapkan pada pasiennya, cara yang disebut terapi Ramadhan diterapkan setelah lembaga ini dan para pasiennya memperoleh mamfaatnya secara meyakinkan.






















Diantara mamfaat terapi ini bagi organ tubuh ialah jetak jantung menjadi teratur dan dapat beristirahat dari fungsinya yang ditimbulkan oleh proses pencernaan, darah menjadi bersih dari kelebihan zat, lemak dan asam.

15 komentar:

rony danuarta mengatakan...

di kutip dari berbagai sumber..........

(sumber mata air pegunuggan dan sumber lumpur lapindo.)

eh,bukan seperti itu coy.......

Muhammad Qori mengatakan...

kapan nulis postingan yang gak copy paste?

Muhammad Qori mengatakan...

kejauhan perancis,,,yang lokal-lokal aja gin.

rony danuarta mengatakan...

@ qori

ini gue kutip di majalah hidayah...


bukan copy paste tapi saya inggin, memberi tahu orang yang belum tahu.......

buwel mengatakan...

makasih infonya mas....

A-Chen mengatakan...

mantabbbb

Rizal Islami mengatakan...

berarti kawan ni rancak ke paris....

..:: Zian X-Fly ::.. mengatakan...

Sering seringlah bagi ilmu. Ilmu jangan dipendam sendiri. Thanks.

Arief Ithay Bungas mengatakan...

Kaena ae....Aku tulak ka Francis manukarakan ikam ubat supaya ampih dampam....!!!

Ha..ha..ha..:-D

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Nihh..ada hadiah boneka untukmu Bem ae....(^_^)

………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,
………………..,-‘’ ; ; ;_,,---,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,---,,_
……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,---~~’’’’’’~--,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,
……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,
……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |
…………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘
………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘
………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’
………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,
……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,
…………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|
……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|
…………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|
..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|
……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~---~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,
…….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,--~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,
….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,
……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG---‘’’
………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,
……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,
……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,
……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,
…..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Gimana????

Hebat khan hadiah dariku??? (^_^)

Ithay githu loh.....?!

Rony danuarta mengatakan...

@ arief

yang pertama..

gue terimakasih atas bonekanya.


yang kedua..
kok gue di beri boneka, emang gue anak2,

beli gue mobil kek apa kek, yang memeberikan nuanasa ke dewasa'an.

he,he,he....

manusiahero mengatakan...

ehh... sedikit aneh juga ya..

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Manusia hero: Rony emang aneh,kok....Hi..hi..hi..

Rony danuarta mengatakan...

@ ARIEF

gue nggak aneh yang aneh kamu, liat aza nanti ketemu aku akan ku tarik bibirmu...

he,he,he,.....

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE