KENDARAAN MASA DEPAN

|
apakah kalian tahu kendraan masa depan...?
kendaraan masa depan bentuknya bukan seperti mobil,motor,kapal atau pun pesawat.

ada enam syarat untuk bisa mengendarai kendaraan masa depan .

1.kendaraan masa depan tidak bisa dipakai untuk pribadi,tapi dimiliki secara umum.
2'kendaraan masa depan hanya bisa ditunggana satu oranga saja tidak bisa berdua.
3.kendaraan masa depan memakainya hanya bisa berbaring tidak bisa duduk.4
4.kendaraan mAsa depan yang mengemudinya 4 orang nggak bisa dikemudikan sendirian.
5.kendaraan masa depan penumpangnya harus dinyatakan DEAD alias MATI,nggak boleh orang yang masih bernyawa.
6.kendaraan masa depan harus memakai kain putih tidak boleh pakai baju kaos atu pun jaket kulit.



apakah kalian ingin menjadi penumpang kendaraan masa depan,caranya beli tiket pesawat lalu terjun dari atas patung liberti,atau gantung diri dipohon lombok raksasa.

pasti kalian akan merasakan kendaraan masa depan.


KITA PASTI SEMUA AKAN MENJADI PENUMPANG KENDARAAN MASA DEPAN.

16 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

baguskan kan kendaraanya.........

manusiahero mengatakan...

akayah... (doh)

Zian X-Fly mengatakan...

Kawa dibawa ngebut lah gasan umpat road race di Balipat?

Muhammad Qori mengatakan...

iih ,bagusnya....kada kopi paste jar sidin...asli loh!

Rizal Islami mengatakan...

Auk balum siap mati nah........

Qori mengatakan...

sama ay jua,,,,

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Marhaban Ya Ramadhan...

rony danuata mengatakan...

@ rizal

sama ai jua, uln hndk be bini dulu..

he,....

Slazer mengatakan...

Mantap banar Kendaraannya, mereknya apa gerang, satria f kah, atau jupiter mx kah. . ?

He,he,he. . . . .

Ancayimuet mengatakan...

bah waluh batoop!! q kr td kndraan bjrn,harau sklx krnd orang mt...!!!!
bro knjngn gua y...
anc4yimuet.blogspot.com

RainTurb mengatakan...

siep, bujur banar kawanai

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Hieyyyy...dasar babam nech....Manakutani urang haja,ha! Dikira apaan tadi...

Postingan yang mengetuk pintu hati,saya jadi sadar kalau azal terhadap kita sudah ditentukan oleh-Nya.Dan kita pasti akan menemui-Nya.

syafwan mengatakan...

HA..HA..HA... Pesan yang kap tertutup ada lah boi

bana_online mengatakan...

ha ha ha hi hi hi ho hoh o.........

ha loco laluuuuuuuuuuuuu...............

gw ketawa nic....

ho ho ho

Muhammad Qori mengatakan...

brooot,,,,brottt,,,brot,,,,*umpat bakantut...

Anonim mengatakan...

dasar gokil cuy.....

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE