AWARD DARI TEMAN 2 BLOGGER

|
alhamdullilah banget tiga award yang datang secara tiba2 di berikan teman2 blogger kepada gue.

tank's banget buatnya teman 2 yang memberikan awardnya kepada saya:
:

yang pertama MANUSIAHERO yang memberi award kepada gue.




yang kedua buatnya ELHABASH tank's juga awardnya kepada ulun




dan buatnya MBAK FANDA tank's memberikan awardn kepada saya


thank's to FATAMORGANA yang udah memberikan award persahabatannya.



thanks for qori udah memberi award persahabatan




thank's juga dengan Kendra Rabih yang memberikan award persahabatannya.




jadi semua award yang di berikan kepada saya akan saya simpan di postingan ini.,dan akan saya simpan sampai tangan saya nggak bisa lagi nekan keyboard dan mouse.

Dan buat teman2 yang ingin member awardnya kepada saya, saya akan menerimanya dengan hati yang lapang dan gembira...

12 komentar:

rony danuarta mengatakan...

pertamaxxx

tank's buatnya

manusiahero,el habash,dan mbak fanda.

Anonim mengatakan...

awardnya bisa dimakan gak??

kalau bisa print aja,,,ntar dipencok rame-rame..

dj_altha@yahoo.co.id mengatakan...

Wihihihihi....Cuman bisa ketawa!
Selamat,selamat,dan selamat...!

yulian mengatakan...

Award apa neh....

Rony danuarta mengatakan...

@ qori

emang dodol lho mana bisa award dimakan,emangnya award tuh seperti kerupuk.

@ elhabash

tank's...

@ yulian

kamu nggak tau award, award adalah sebuah penghargaan dari seorang blogger.

mahrani mengatakan...

oooooooooooooooooooooooooooooooooooooiooio klo kamu dapat award klo aku dapat virus flu baru ,eeeselamatr yaaaaaaaaaaa

Zian X-Fly mengatakan...

Selamat, selamat.

Arief Rahman Heriansyah mengatakan...

Nanti ku copy dech awardnya,entar aku paste di pipi kamu untuk diabadikan,ha..ha..:-D

Rony danuarta mengatakan...

@ mahrani
Kamu dapat virus apa..?


@ zian
Tank's...

@ arief
Emang'x pipi gw microsoft word.

RainTurb mengatakan...

wew, dah dapet awrd kah neh

Rony danuarta mengatakan...

@ rainturb

Iya, gue dapetkan karna hasil jerih payah gue blogwalking.

harypoter mengatakan...

hai boss... ,q bakas orang alfalah zua....

tukeran link lah....

salam blogger...

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE