VIDEO PENAMPAKKAN KUNTILANAK DI MALL

|
baru2 ini saya mendengar kabar bahwasanya ada orang yang mendapatkan rekaman video penampakkan kuntilanak di mall, gue nggak tau mallnya dimana,apakah mall di banjaramasin atau jakarta atau mall yang ada di amerika gue kurang tau,akan tetapi gue dengar dari paman gue bahwasanya video kuntilanak tersebut terekam dari CCTV di mall yang ada banjarmasin tapi belum jelas apakah video itu terekam di mall banjarmasin atau tidak. namum menurut gue kalau ada orang yang iseng membuat video tersebut, supaya menjatuh kan martabat mall2 yang ada di banjarmasin karna video yang berdurasi 20 detik tersebut.

kalau kalian penasaran ingin melihat videonya DOWNLOAD AZA DISINI

11 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

penasaran download aza.......

Ithay Cantik ( jangan protes ) mengatakan...

Hal-hal yang kayak githuan udah pasaran ae...

Dan kayaknya gue nggak minat untuk men downloadrone,he..he..:-D dech...

Yahh...nggak bisa diabadikan donk....!!! ^_^

bana hip hop blink blink mengatakan...

hah nda suha melihat,kuntilanak yg tembus dinding

to lo... he he he ..

ron,ambili und sic,kt wadah qori... lah

Muhammad Qori mengatakan...

biasa aja lage....

kuntilanak nya handak bahari rayaan, makanya inya kaduta mall...

ngitu aja diurusi,,,lain ampun kita jua.,

Ahmad El Habash mengatakan...

Betul boss!!!
Tapi,gw jadi merinding nih!!!

fahrizal mengatakan...

hehe aku lupa bawa plas dis sorry ya... kalo muter di warnet buang waktu

rony danuarta mengatakan...

@ bana

insya allah.

rony danuarta mengatakan...

@ semuanya yang mau kommentar

gw saran kan lebih baik kalian download dulu, liat videonya baru kommentar.

kalau nggak bisa download nggak apa2, kommentar aza.

mahrani mengatakan...

eeeee gue jadi erinding juga boooooooy

Rony danuarta mengatakan...

@ mahrani

jangan nonton tengah malam.....

Wellsen mengatakan...

hahaha..
serem juga..

salam kenal, bro :)

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE