TULIS PESAN ANDA

|


saya memutuskan untuk membuat ruang postingan untuk Anda-anda yang ingin mengungkapkan sesuatu pada saya,seperti tukeran link,memberi award dan tugas atau sekedar nyapa doang,lakukan saja disini.Dengan syarat-syarat:

Nama dan Url haruslah jelas,biar bisa dikunjungi balik.
Isi tulisan tidak diharap isinya mengandung Spam kayak ngajakin bisnis dapat uang dengan mudah lewat Internet.Jika ngotot melakukan itu niscaya takkan saya balas.
Kalau tukeran link,konfirmasi juga disini,Insya Allah 30X1 bulan akan saya respon secepatnya,karena saya masih nyantri diharap kau mengertiii,,,
Mari kita gunakan kotak pesan ini semaksimal mungkin,Ungkapkan Pada saya yang Mau anda katakan,Sekarang!!!

3 komentar:

bana rap underground mengatakan...

santai z man........

Anonim mengatakan...

bukannya dulu loe ada bikin post beginian...

rajin posting aja kuncinya, naik ja pagerank kena.

adi isa mengatakan...

keren juga blog na..hehehehe

masih adek gue nih...hehhhee

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE