MASUK KORAN BERSAMA TERORIS

|
hari ini gue adalah hari dimana gue masuk koran banjarmasin post, gue nggak menyangka kalau wajah gue masuk koran B post bersama wajah buronan teroris di halaman depan,tapi wajah gue berada di rubrik halte blogger bukan bersama foto teroris yang ber empat itu (apakah kalian sudah melihat koranya...?),

(nanti dikira orang gue teroris,)

karna baru semalam (rabu,19-8-09) gue mengirim masa langsung masuk koran ?
ini adalah suatu keajaiban yang mantap.
teman gue aja kalau mengirim naskah ke B post kira2 1 minngu atau 2 minggu harus menunggu, tapi beda banget dengan saya baru semalam mengrim

eh, besoknya langsung masuk, alhamdulillah banget ..

setelah teman gue zian,arief,qori,dan fahrizal blognya masuk koran, baru
kali ini giliran gue.

tapi ada yang aneh, padahal gue menggrim naskah gue tentang gue pegi ke surabaya yang di muat tentang gue ke pengaron, tapi nggak apa2
yang penting blog gue masuk koran Bpost.

hidup halte blogger, hidup blogger,hidup banjarmasin Post.

15 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

alhamdulillah banget...............

Rizal Islami mengatakan...

auk membaca ai koran hari ini...auk kira lain anak KB tapi situ harat bersanding lawan teroris ni yee........

slazer community mengatakan...

kami semua mengucapkan selamat....

Rony danuarta mengatakan...

@ Rizal

ya iyalah... he,he,....

Zian X-Fly mengatakan...

Selamat bro, aku jua sudah baca. Semoga tambah semangat ja ngeblog.

m4hr4n1 mengatakan...

muantep bro

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Yeeee....Cuap...cuap....^_^

Akhirnya kawanku yang tembem ini bisa berbangga diri dengan menonjolkan ke2 pipinya yang imout abiizzzz....

Rugi bro,kalau nggak diabadikan!!!! Ha..ha..ha..

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Ron,please dunk baikiakan blogku wayahini jua.....

Muhammad Qori mengatakan...

aduuuh....anak kita masuk koran!!!

Kontra will discover tuh koran dah!

Ancayimuet mengatakan...

Ron...,in q ansar...! selamat ya...
jgn lp knjngn aq jg...

A-Chen mengatakan...

waaaaah keren....

buwel mengatakan...

Selamat ya....

Muhammad Qori mengatakan...

selamat---selamat....

bana_online mengatakan...

wisssssss...gw kasih jempol teratas to loe

haney mengatakan...

hui hui
yang muda makin berjaya niiiihhh

semangat semangat yaa

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE