LEBIH BAIK HOTSPOT AZA

|
saya saran kan kepada blogger dan yang suka internetan yang berada di kota banjarmasin,yang mempunyai laptop kalau kalian ingin internet gratisan,misalnya memosting,chatting, atau facebookan,lebih baik kalian
hotspot aza tempatnya di gramedia vetran pada hari sabtu dan minggu
sampai puas...




GRAMEDIA JL.VETRAN BANJARMASIN

dari pada kalian ke warnet,itu kan bisa menguras isi kantong kita

lebih baik kalian hotspot aza, lumayan hemat dikit....

24 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

palingan kalian cuman bayar parkir kendaraan 1.000 rupiah doank.....

Rony danuarta mengatakan...

jangan bEngong aza coba dech kesana dari pada kalian penasaran (ingat, sabtu dan minggu).

hari lain nggak bisa,,,

puzzy-puzzy mengatakan...

dimana meandak latopnya? ada mejanya lah? dapat minum joa lah??? heheheheh

fahrizal mengatakan...

tasarah ikam ja... abadikan laaah

gajah_pesing mengatakan...

la kalo untuk yang tinggal di Surabaya gimana bro? malah mahal dunk untuk hotsepot di situ...
hahahaha...

Rony danuarta mengatakan...

@ gajah pesing

ya iyalah mahal... he,he,.....

Rony danuarta mengatakan...

@ puzzy-puzzy

disana mejanya sudah disediakan..

akan tetapi nggak dapat minum gratis..

Muhammad Qori mengatakan...

Amun kada bisi laptop , kiyapa???

Kasihan buhan gramedia tuh,,,nungkar buku kada...hotspot iya!

buwel mengatakan...

setuju....gratis sih....heheheheh

A-Chen mengatakan...

emang enak kalo gratis sob

rony danuarta mengatakan...

@ qori

kalau kdd laptop minjam pin kawan laptop yang kesana.

@ bawel and A chen

semua orang suka yang namanya gratisan..

Rony danuarta mengatakan...

@ semua yang udah kommentar

tank's kommentarnya ya....

@ kalau yang belum kommentar aza, kommentar kalian saya tunggu...

Dinoe mengatakan...

Memang yang gratis lebih enak..he..he

KangBoed mengatakan...

Sahabatku yang baik marilah kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

waaaaaaaaaaakaaakakakakakkakakakak

salam sayang

KangBoed mengatakan...

eee salah pake alamat yaaaaaaaaaa

KangBoed mengatakan...

mas kalau link saya dah di pasang kasih tahu yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

salam sayang selalu

sawali tuhusetya mengatakan...

wah, mantab banget kalau memang sudah ada fasilitas hotspots gratis, mas rony. ndak seperti daerah saya. kalau ndak langganan sendiri, ya ndak bisa ngeblog atau fesbukan, hehe ...

RainTurb mengatakan...

lah, bener tuh, mending ngambil hotspot aja, kaya di skulq

ppi kabbanjar mengatakan...

ppikabupaten banjar biasa membuka situs (dengan murah)di SMAN 1 Martapura

Muhammad Qori mengatakan...

WOW, JADI NGIRI Sama Rainturb...

Zian X-Fly mengatakan...

Mending tidur, hahaha....

lombok island mengatakan...

enaakkkkkkkkkk gratissssssssss enakkkkkk gratisssssss

Rony danuarta mengatakan...

@ semuanya

tank's banget komentarnya....

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE