DA'AFTUR Menghipnotis Remaja di Banjarmasin

|
lagu yang sering terdengar radio2 banjarmasin, dengan bahasa banjar asli band Da'aftur menghipnotis telinga warga banjarmasin dengan single andalannya yang berjudul Handak jua!,
Banjarmasin emang punya banyak anak band yang jago bikin lagu,salah satunya
. “DA’AFTUR”




Kita mau kenalan dulu nih sama personilnya DA’ AFTUR, ada siapa aza sih
-Rizkan ( vocal )
-Nano ( guitar )
-Arrofi ( guitar )
-Eko ( bass )
-Abie ( keyboard )
-Adie ( drum )
Tentang lagu ciptaan yang pake bahasa banjar, judulnya apa? Kapan di bikin ? siapa yang ciptain dan dapat inspirasi dari mana dengan lagu itu ? (Pertanyaan untuk Da'aftur yang saya dapatkan di www.im3borneo.com )

Punya dunk, kita buat skitar 1 album, tapi diantara lagu yang kami punya ada 1 lagu yang special buat kami, coz kami ciptakan khusus dalam bahasa daerah (Banjar) yang judulnya “HANDAK JUA” yang terinspirasi dari cerita salah satu tman yang punya pacar tapi ga disetujuin sama ortunya. Yang ciptain lagu Rizkan dan Aroffi, tp scra garis besar anak2 Da’aftur yang terlibat. (jawaban Band Da'aftur).
kalian mau mendengarkan lagu dari band Da'aftur yang berjudul handak jua!
NOW DOWNLOAD

15 komentar:

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Mantap! Maju Terus Band Anak Banua!

Qori mengatakan...

Nih band kayak kangen band aja gayanya,,, Roni lalu musiknya, lebai..

rony danuarta mengatakan...

@ Rosmana apolla putera

Hidup Band BANUA..........

@ Qori

Kayaknya nggak juga, soalnya ini kan band asal banjarmasin masa km nggak bangga dengan mereka...?

Agung Aritanto mengatakan...

bagus niih banyaki j band banjar apalagi yg pake bahasa banjar

KangBoed mengatakan...

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

MANGSTAAAAAVVBS

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

m4hr4ni mengatakan...

hahahah potingasn nya kreren

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Oke dech Bos!!!

nanti gue download lagu band Banjarnya,,,

Ahmad El Habash mengatakan...

Bahahahaha....babuhan palangka pank?
Apa bandx yo...?

Iboth Story mengatakan...

Makasih buat Yg dah dukung DA'AFTUR........
Cm 1 yg dsayangkan,,knpa Bang Qory harus memvonis dan mnyamakan Qmi dgn KAngen BAnd.......
MAaf mas,,Musik Qmi bukan seperti itu......
Qmi hanya mncoba untuk membanggakan musik local...Salah satux dgn Lagu Qmi yg Berjudul HANDAK JUA........
Tp dluar lagu itu,,LAgu Qmi berbahasa indonesia smua.......
Dan Alhamdulillah sangat banyak yg menyukai lagu2 Qmi.......
Qmi hanya ingin mnunjukkan bagaimana Qmi Dewasa dlm bermusik........
Qmi Bangga sebagai warga Kalimantan Selatan dan berusaha mngharumkan nama KAlimantan Selatan d Tingkat NAsional.....
Makasih....
Salam Damai

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja mengatakan...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja mengatakan...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja mengatakan...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja mengatakan...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja mengatakan...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE