film 2012 mirip cerita kisah nabi nuh

|
setelah saya lama antri di studio 21duta mall banjarmasin,akhirnya saya mendapatkan tikenya,dan saya mendapatkan tiket nonton jam 3 sore.sebelumnya saya menunggu mulai jam 08.30 sd 09.45 baru duta mall banjarmasin dibuka.

dan setelah saya masuk, eh, ternyata antri tiket film 2012
panjang banget kaya antri mengambil minyak tanah saja,(waduh)sampai ada
polisi mengatur para pembeli tiket untuk merapikan barisan antrinya (kayak pramuka aza).

alhasil saya jalan** dulu menunggu waktu pemutaran jam 3 sore,teman saya ada yang ngajakin makan dulu soalnya mulai rumah belum makan demi mendapatkan sebuah tiket nonton kiamat 2012.


waktu menunjukkan jam 3 tepat, pintu studio telah buka dan saya masuk, berlahan lahan saya duduk di kursi untuk menyaksikan film 2012 yang mengerikan (kata orang).


film pun di putar, saya deg degkan....

siapa yang mempunyai pesawat itulah yang akan selamat (menurut saya setelah menonton 2012), mulai dari california, hawai hancur sampai china.





di china lah orang** akan selamat karna disana telah dibikin kapal selam besi yang sangat besar.

menurut saya cerita film 2012 yang di bicarakn di televisi itu seperti cerita kisah di zaman nabi NUH AS, diman diceritakan siapa** yang ikut di kapal nabi NUH itulah yang akan selamat.

11 komentar:

Agung Aritanto mengatakan...

nikmati aj filmnya tapi jgn di percaya kisahnya soalnya banyak dustanya masa masih ada orang yang hidup waktu habis kiamat

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Tidak ada yang salah dengan film ini....
koq jadi kontroversi?
Setelah saya ikut nonton,... film ini menyuguhkan teknik visualisasi replika bencana yang fantastis.

iyoong mengatakan...

jadi pengen nonntttooooon huhuhu....
belum sempet2 jg nih...

andrie callista mengatakan...

saya belum nonton.. he...

andrie callista mengatakan...

saya belum menonton filmnya hingga saat ini.. haha..

Ithay mengatakan...

Sesungguhnya hari kiamat hanya ALLAH yang tahu

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Ada Award buat anda sobat... moga sudi dijemput.

Qori mengatakan...

yaelah, judulnya aja yang boombastis, makanya banyak yang nonton...

tapi dah nonton filmnya, gue bakal komentar deh.

rony danuarta mengatakan...

@ agung

oke dech, gw tak akan pernah peracaya film 2012 yang di ramalkan bahwa kiamat jatuh pada tahun 2012.


@ seti@wan dirg@ntara

ia,itu betul banget dan thank's awardnya mas.


@ iyoong & andrie callista

cepetan sebelum filmnya tidak di tayangkan lagi di bioskop, tapi setelah saya liahat di pasaran kaset dvd, film 2012 sudah ada bajakkannya, tapi menurut saya lebih mantap lnonton di bioskop aza, karna efek suaranya lebih mantap dan ada text bahasa indonesianya.


@ ithay

benar ianget itu thay.


@ qori

thank's comment nya.

Nur H mengatakan...

menurutku siy....
ni film bukan tentang kiamat, tapi musibah besar yang melanda dunia...
gt aja to...

yang jelas...ni film 'effect' na kereeeeennnnnn bgt...
hohoho....

tapi masi ngeri nonton film pocong na indonesia

hehehe

seno mengatakan...

itu bukan kiamat asli
tpi kiamat ISI yaitu kiamat sugro / subro ya
;)

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE