aplikasi tutorial portable yang menguntungkan

|
jika anda sering membikin tutorial dengan memakai Microsoft Office Picture Manager dengan klik Prt Scr lalu di paste menggunakan Crtl+V ke Microsoft Office Picture Manager, itu sangatlah manual.

sekarang zaman nya instant (mudah).

picpick adalah terobosan baru untuk anda sebuah aplikasi Portabel yang paling saya suka karena apa, karna aplikasi picpick bisa membantu saya untuk membikin tutorial, dan review sebuah situs dengan mudah.

cara penggunaan Aplikasi Portabel picpick ini sangat lah mudah dan tidak merepotkan anda, anda cuman klik Prt Scr dan terpotretlah situs atau jendela yang anda buka.

anda tertarik: DOWNLOAD



1 komentar:

Anonim mengatakan...

nih sofwer ada juga kekurangannya...loe gak bisa capture video...atau game...

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE