SAYA takut kalau saya terkena VIRUS H1N1 (FLU BABI)

|
saya selama 12 hari ini batuk terus + demam,saya sudah 2 kali minta izin dengan AL USTADZ pertama tgl 21 juli dan kedua 30 juli, untuk bisa pulang kerumah untuk berobat.
saya takut banget kalau flu yang saya derita ini adalah FLU BABI.

tapi setelah gue baca artikel online:

Pada umumnya, ciri-ciri dan gejala infeksi flu babi pada manusia mirip dengan flu biasa pada manusia, yakni:
* demam yang muncul tiba-tiba
* batuk
* nyeri otot
* sakit tenggorokan
* dan kelelahan yang berlebihan.

tapi saya terkena gejalanya cuman 3 doank.
* demam biasa aza ngak muncul tiba - tiba.
* BATUK.
* dan kelelahan yang berlebihan.

tapi saya takut kalau saya terkena virus H1N1 (FLU BABI), tolong ya teman2 do'a kan supaya FLU saya membaik.
dan supaya saya nggak terkena VIRUS H1N1 (FLU BABI).


(Amiiiiiiiiiiiin ya rabbal alamiiiiiiiiiN)

10 komentar:

rony danuarta mengatakan...

tolong do'a kan ya teman supaya saya nggak terkena VIRUS H1N1 (FLU BABI).

Rosmana A.P. mengatakan...

Oke!

New Posting! Mampir ya!

soulharmony mengatakan...

kabur!!!!!!!!!!!!!

Arief Rahman Heriansyah mengatakan...

Paling kada kana flu montok!!!

he..he..

rony danuarta mengatakan...

@arief rachman heriansyah

mana ada Flu montok......

ronydanurata mengatakan...

@ soulharmony

kenapa jadi kabur ...? he,he,he....

Anonim mengatakan...

Babi????

Kamu kayak Babi,,????

Kata, siapa ron???

Loe mah mirip kucing doraemon dihampar, hahaha...

Semoga cepat ampih nanglah,,,Tamuak-muak sidin ne.

ronydanuarta mengatakan...

@ qori

alhamdulillah saya nggak terkerna Virus H1N1 (flu BABI)

tank's ya do'a nya...............

ronydanuarta mengatakan...

@ rosmana


oke dech entar saya mampir........

nasrudin ansori mengatakan...

duhhh banyak bgt teman2 yg sakit.rata2 penyakit nya sama.demam, flu, batuk dll
'aku pun sakit jua selama 3 hari.
alhamdulillah udah mendingan..

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE