CONTRENGAN PERTAMA GUE

|

akhirnya terdaftar menjadi pemilih,karna umur gue sudah 17 th.

waktu pemilihan CALEG semalam saya tidak bisa memilih karna umur saya kurang 2 bulan (gue sedih banget karna tidak bisa memilih),

dan besoklah pertama kali saya nyontreng,

semoga tanggal 8 juli besok pilihan saya menang.



16 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

itu adlah curhat gue yang selama ini gue pendam...

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

semoga aja ya mas :D hehehe
link sudah beres dipasang...
kalau mau, ada google translatornya kok hehehe

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

oke deh mas Rony (eh salah lagi) hehehe

Zian X-Fly mengatakan...

Selamat karena sudah punya pilihan. Saya sendiri masih bingung mau pilih siapa. Seandainya ada calon yang tidak berkampanye sama sekali, maka saya pasti akan memilihnya. Saya muak dengan janji-janji mereka.

Rony danuarta mengatakan...

tank's comment nya ZIANxfly.

Zian X-Fly mengatakan...

Beberapa jam yg lalu, kugantungkan seluruh harapanku pada mereka berdua. Tak peduli lokasi TPS yg cukup jauh. Tentang masa depanku, pendidikanku, gaji orangtuaku, kesejahteraanku, tentang negaraku!

Rony danuarta mengatakan...

allhamdullilah hari ini saya sudah mencontreng...

Arief brian mengatakan...

Kam contreng siapa Ron??

Mun aku milih SBY!!!

Ingatakan hari Sabtu keina carikan bangku wan kursi nang bagus kada dimakan gagat(Gasan kita duduk badua) Lah..lah..

Muhammad Qori mengatakan...

rONY MILIH PRESIDEN NANG BORE...

Zian X-Fly mengatakan...

Jangan hakun duduk di higa Itay. Banyak alasannya, tapi kada usah gin kutulis. *ampun tay.... ampuuun!*

RainTurb mengatakan...

mlih ya, moga dapet pemimpin yang terbaik aja dah

tyo gonggong mengatakan...

selamat ya dek, kaykakaka....
akhirnya merasakan sensai contreng mencontreng, hmm....merinding dangdut nggak?

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Sudah di follow mas :D

Zian X-Fly mengatakan...

Kada update kah wal?

eoin mengatakan...

tadi siang umpatlah kopdar? kudangar asal umpat kopdar otomatis terdaptar :) auk lain admin jua nah.. rajin2 baca blog kayuhbaimbai ja, bila ada kopdar :)

em_nour mengatakan...

selamat capres pilihan km menang telak !?

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE