Bangku kosong dikelas baruku

|
Jarum jam menunjukan jam 8 tepat. Seluruh santripun masuk kelas baru termasuk saya sendiri. Saya dan teman-teman seperjuangan (menuntut ilmu agama) menunggu Al-Ustadz datang.

Saya lihat dibangku barisan depan banyak yang kosong.

Saya bertanya-tanya dengan hati saya sendiri.”Siapa sih penghuni bangku kosong yang didepan itu?”Oh, ternyata setelah Al-Ustadz mengabsen.


Ada beberapa teman saya yang sakit, dan ternyata penghuni bangku kosong itu adalah teman saya yang sakit. Semoga temanku yang sakit disembuhkan Allah SWT. Amin,

Pada tanggal 8 juli 2009 tepatnya pada hari pencontrengan presiden baru, Arief rahman yang sering disapa ithay oleh teman-temanku di Pondok Pesantren Al-Falah Putera, dia meninggalkan pesan didalam kotak komentar (shoutmix) yang berbunyi seperti ini.“Ron, nanti kita duduk sebangku berdua ya?”. Saya pun membalas pesan yang dikirim oleh saya tadi “Oke deh”

Tapi setelah saya memasuki kelas baru ternyata bangku yang saya lobi, ternyata sudah dilobiteman saya yang lainnya terlebih dahulu. Dan pesan ARIEF yang semalam. Saya nggak bisa memenuhi.

I’m Sorry to Arief

15 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

i'm sorry to arief.....

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Sabar ya mas...

Ahmad El Habash mengatakan...

Bangga gw...
HiKs..hiKS..hIks...

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

nggak papa deh...

Asal kita naek,itu juga udah syukur!!!

Tetap semangat nuntut ilmu (^_^)

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Segala puji bagi Allah

Rizal mengatakan...

yah nda pa2 lah daripada Bangku kosong .. uhh seremmm .. hehee ...

Muhammad Qori mengatakan...

untunglah takdir tak mempertemukan dua orang yang sama dua punya bibir, yang sAtu bore, yang satu slenbi...

baburinix! mengatakan...

kita hanya bisa merencanakan namun tuhan juga yang menentukannya, kirim salam ja wan ustad madan,dll ...

zulhaq mengatakan...

itulah pelajaran kecil yang bisa kita pelajari
rencana manusia tak selalu terwujud sesuai dengan apa yang di inginkan. tuhanlah yang menentunkan segala sesuatunya....

SLAZER COMMUNITY mengatakan...

tank's ya ZULHAQ.

SLAZER COMMUNITY mengatakan...

maksud saya kommentar ZULHAQ bagus, jadi tank's kommenya untuk RONY DANUARTA.

pakacil mengatakan...

duh, saia kira....
soalnya baru saja tadi sore menghadiri pemakaman seorang pelajar, dan teman-teman satu kelasnya nampak banyak yg hadir. pikiran saia jadi kemana-mana. untunglah ternyata tidak...
:(

Bisnis Online mengatakan...

Kirain judul film horror tuh :)

tigaw mengatakan...

doain saya ya semoga jadi orang yang berguna juga...amin.

bAnA_hiPhOp mengatakan...

ngeri bangettts........

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE