GOOGLE akan TERBUNUH..........!!!!!!

|



Google bisa dibilang sebagai mesin pencari yang paling handal dalam menelusuri miliaran halaman web didunia maya, hingga saat ini dua search engine raksasa yang sering dimamfaatkan untuk mencari jawaban dari kata yang diinginkan oleh pengguna Internet belum mampu digeser oleh mesin-mesin pencari lainnya.

Tapi kan itu dulu, nggak lama lagi bakalan hadir sebuah search engine dahsyat, yang bakalan hadir didunia maya, namanya Wolfram Alpha .


Konon kabarnya, search engine yang akan diluncurkan pada bulan Mei 2009 ini bukan hanya mampu menemukan halaman web atau jawaban kata-kata yang diminta pengguna Internet saja, tapi juga sanggup menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pengguna Internet.

Misalnya nih, kalian mengajukan pertanyaan “Mengapa langit berwarna biru?” atau “Berapa banyak tulang dalam tubuh manusia?” maka Wolfram Alpha dianggap dapat menjawabnya pertanyaan tersebut dengan tepat.

Search engine baru yang kini tengah dibicarakan banyak orang ini, dibesut oleh Stephen Wolfram, seorang Professor berusia 49 tahun asal Inggris yang ahli dalam bidang Fisika dan Matematika, Wolfram sendiri merupakan jebolan Oxford University yang lulus tahun 1979.

So, jika Wofram Alpha banyak diminati orang, maka status Google akan terancam dilupakan atau terbunuh dengan seketika.

0 komentar:

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE