Terjun bebas hilang setengah nafas

|



gue pada hari jum'at bertepatan pada 5 maret 2009 pergi bersama teman - teman ke pengaron,untuk memenuhi undangan di rumah lutfi.

perjalanan menuju kesanamenghabiskan waktu yang sekkitar 2atau 3jam kalau memakai mobilangd kalau memakai motor kira - kira 2 jam tembus,jalan menuju ke pengaron sangat EXTRIME,karna melewati lereng gunug yang baanyak tikunganya.

waktu sholat ashar telah tiba,akhirnya kami sampai juga di rumah lutfi,badan gue ngak enak,and penat so pasti kalau lama duduk di mobil taksi.

kami langsung masukkerumah lutf, gue ngak nyanka di dalam rumahnya di penuhi hidangan lezat so pasti semua teman gue langsung memakanya wajar kalau orang lama di parjalanan otomatis lapa banget'

alhamdulilah kami pun kenyang sampai -sampai teman gue,ada yang ngak bisa berdiri karna saking kenyangnya.

jam menunjukan pukul 05.30 kami pun ingin mandi di sungaiyang berada di dekat rumah lutfi,sungai yang ada di pengaron luas tapi ngak dalem,ngak sama denan sungai kelayan sungai ngak luas tapi airnya dalem yang anehnya lagi di sungai pengaron ngak ada jukung apa lagi kapal.

eh,teman-teman gimana kita terjun dari jembatan (kira-kira 20m dari permukaan sungai) kata teman gue yang brnama bana.

akhirnya semua teman gue terjun ke sungai, sisa gue and teman gue yosi yang belum terjun ke sungai.

ngeri banget jantung gue gue berdetak cepat karna melihat ke bawah sungai yang tinggi,karna gue seumur hidup ngak pernah terjun dari jembatan pengaron .

sampai 10 menit gue berada di atas jembatan,"oii,Ron cepat terjun,kalau ngak terjun namanya bukan laki- laki,tatak za dah but**kalau ngak berani terjun" kata semua teman -teman gue mengejek dari bawah jembatan, tepatnya mereka berada di batang.

gue merasa ngak terima dengan ejekan mereka tersebut,and dengan hitungan detik gue langsug terjun, gue ngerasa nafas gue telah hilang setengah.

semua teman gue ngerasa panik karna tubuh gue ngak keluar dari permukaan sungai,"kok,Rony ngak keluar dari sungai kata teman gue Alfi.

and akhirnya gue kelur sungai dengab wajah yang ceria+pucat= aneh dari biasanya.

3 komentar:

fahrizal mengatakan...

woy.. knapa semalam kada dibawa umpat...hiks

Muhammad Qori mengatakan...

untung ikam kada mati,tembem lah,hahahaha...

bAnA_hiPhOp mengatakan...

gua aja ampe mau muntah

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE