NGGAK ADA KATA MUDIK BAGIKU

|

gue sih mau mudik tapi karna keluarga besarku berada di Banjarmasin semuanya, jadi nggak ada kata mudik dech.

gue merasa enak banget nggak cape2 cari tiket untuk mudik,
biar tiket pesawat dan kapal abis nggak berpenggaruh bagi gw karna semua keluarga gw berada di kalimantan semuanya.

jadi gw do'a in aza untuk teman2 blogger yang mudik gw do'a kan selamat sampai tujuan,
karna kalau orang mudik itu pasti keluarganya yang di tujunya menunggu kedatangannya, jadi kalau ada kenapa2 dijalan pasti keluarganya resah banget.

dan bagi teman2 blogger yang mau mudik perlu di ingatkan untuk memeriksa barang bawa'anya yang penting aza jangan yang nggak penting,
nanti malah menyusahkan kalian aza diperjalanan.

misalnaya kalian membawa oleh untuk diberikan kepada keluarga kalian nah harus di persiapkan pada malam harinya,supaya nggak ketinggalan.


Dan gue menggucapkan selamat mudik.........

19 komentar:

rony danuarta mengatakan...

pertamaxxx

selamat mudik teman2 blogger.....

rony danuarta mengatakan...

keduaxxx

jangan lupa di posting tentang kalian di mudik nanti....

Muhammad Qori mengatakan...

oy,,,anak al-falah mudik limbah hari raya,,,ingat itu,,,mun kada didenda..

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Kada ngarep juga kok,emang sudah sepantasnya lu nggak mudik biar nggak ngehabisin duit ortu...

Tapi nggak bisa diabadikan,dech....

Ha..ha..(^_^)

Rosmana Apolla Putera mengatakan...

Sama mas! Kalau saya tahun ini gak mudik! Hehe

h4bash mengatakan...

HikS...hiKS..HIKs....,gimn ane bisa mudik!.Komentar ane kejepit disini!.wkakakakak.... =))

baburinix! mengatakan...

wah....urang banjar handak mudik jua....kamana jua ikam tu...kulilik2 di banjar gin untung banar

aap mengatakan...

Wah sama aja..kampung dibanua..kada kemana-mana..!

Rony danuarta mengatakan...

@ qori

Denda cuman 50 rb doank, nggak 1 jt , tp gw nggak akan kena denda karna gw nggak mudik . . .

He.he.he. .

@ arief

Bagaimana duit ortu gw bs hbs km gw nggak mudik, tp klo gw mudik duit ortu gw alhamdulillah msh ada, nggak bakalan hbs.

@ rosmana

Mendingan kt sillaturrahmi keluarga yg ada di bjm aza.

@ habash

smg km slmt smpai tujuan.

@ baburinix

Inggih mangai di bjm za rame bnr kalau kd hr raya, apa lg hr raya.


@ aap

Iya ap gw bangga jd warga banua banjarmasin, alhamdulillah serba ada, jd kd ke mana2 lagi.

bana hip hop blink blink mengatakan...

mudik,mang makanan orang2 pas deket lebaran boss..

haney mengatakan...

horrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeee
tanggal 16, q mudikkkkkkk
jam 11an mungkin
coz da kuliah dari jam 7 p jam 10 gt deh
insyaallah naek rosalia indah dari salatiga mpe pekalongan
mohon do'anya ya temen2...

oiya....
minal aidin wal faizin
met idul fitri
maafin sma kasalahanku yaa
makasiii

M.Ansyar mengatakan...

Wah..,kayaknya kita bakalan bernasib sama Ron....!

Muhammad Qori mengatakan...

santai aja,,,nikmati acara tv yang kisahnya mudik melulu...

Rony danuarta mengatakan...

@ bana hip hop blink blink

Emang bener mudik adalah makan orang, di waktu lebaran, dan minumannya teh botol sosro donk. Wkakakak + he,he..

@ haney

Panjang banget horenya kaya kereta api aza.

Minal aidin wal faizin juga.


@ M. Anshar

Iya juga ya kita emang senasib, sama manusia,bukan buaya. He,he,he


@ qori

Gw emang suka liat berita tentang mudik di tv, karna menurut gw itu sebuah tontonan yang bemanfaat.

Itik Bali mengatakan...

gak mudik engga apa2 kan mas?
yang penting engga mengurangi khidmatnya hari raya

Kucing Rapcore mengatakan...

ah sok bijak loe...

ntar halal bihalal dirumahku...

agung dan lainnya diundang,,kita selamatan..

rony danuarta mengatakan...

@ itik bali

betul tuh yg bpenting tidak mengurangi khidmatnya hari raya...


@ kucing rapcore


kapan halal bihalalnya.....?

awi mengatakan...

aku juga nggak mudik
selamat iedul fitri
mohon maaf lahir dan bathin

haney mengatakan...

@rony : naek kereta api...tut...tut...tut....
siapa hendak turut...

hehehe.....

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE