PONDOK PESANTREN AL FALAH MASUK BPOST KARNA SI JAGO MERAH

|
BANJARMASIN, BPOST - Ribuan santri pontren Al Falah yang mengikuti acara Isra Miraj di majelis pondok pesantern Al Falah Putri lari tungang-langgang, lantaran amukan si jago merah berkobar disamping asrama mereka, Senin (20/7) sekitar pukul 11.15 Wita.

Abdul Hakim (38) salah satu orangtua santriwati dari Tanah Bumbu, menuturkan kobaran api tersebut bertepatan dibelakang asrama putri dan membakar rumah Basuki. Ia mengaku sedang mengantarkan putrinya ke sekolah itu.

Menurutnya saat peristiwa kebakaran itu hujan menguyur di wilayah kelurahan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. "Untungnya tiga unit BPK swadaya masyarakat dan satu unit BPK Pemko Banjarbaru melakukan penyiraman melalui Pondok Al Falah Putri," katanya.

Warga menduga asal api dari arus pendek listrik di rumah tersebut. Hingga berita ini diturunkan BPK yang ada dibantu BPK kabupaten banjar dan puluhan BPK Swadaya dari Banjarmasin.




saya nggak nyangka juga kalo kebakaran di dekat pondok saya, langsung masuk koran BPOST, waktu kebakaran itu, saya,teman2,dan para undangan, lagi asyiknya mendengarkan ceramah dari AL USTADZ, eh tiba2 ada kukus besar keluar dari samping pondok saya,kirain orang bakar sampah, ternyata kebakaran.
tapi karna hari nya hujan deras banget si jago merah pun mulai bisa dikalah kan.

10 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

saya gugup banget karna kebakaran nya dekat banget dengan rumah2 AL USTADZ

slazer community mengatakan...

kami turut prihatin dengan terjadinya musibah di pondok anda......

Muhammad Qori mengatakan...

jangan lupakan kakak kaka staf osis yang berjuang sampai banyu penghabisan..

fahrizal mengatakan...

wew... aku pas garing kada malihat am.... padahal abyt jar... putri

Rony danuarta mengatakan...

@ fahrizal


aku gin waktu itu pusing kepalaku waktu melihat api....

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Sabar ya mas...

Zian X-Fly mengatakan...

Aku ada ai baca koran. beritanya sangat berbeda dengan realitanya. Dasar koran!

Rony danuarta mengatakan...

@ zian

haha..dasar namanya koran sering ada yang beda

Muhammad Qori mengatakan...

kanapa kadada namaku, masuk koran...

samsul mengatakan...

wah kirain emang beneran terbakar pondok gua, syukur deh kalo ga sampai pondok gua terbakar jadinya ading2 gua yang lagi nuntut ilmu ga terganggu. Sukses tuk pondokku....

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE