Cerita gue tentang aruh blogger

|

akhirnya gue sampai juga ditempat tujuan,gue sampai keliling-keliling banjarbaru. Dah gin hulu...kami lapah banar hari ini.

Waaah....emang gokil abis pengalaman gue waktu mau ikut aruh blogger.Pertama undangan aruh yang salah alamat.Ceritanya begini; waktu undangan datang ngga langsung sama kami tapi langsung ke ketua osis yg dulu trus di kasihkan sama ktua minbat yang baru.Tanpa di suruh ktua minbat ini langsung minta izin sama salah seorang ustadz,namun ngga dapat izin.
Halangan kedua ialah deadline yang sangat sedikit,bayangkan harus mengurus izin yang seharusnya tiga hari sebelum hari H,harus di kerjakan dalam waktu dua jam saja.Cape ngga tuh,pasti cape-kan.Orang baju saya aja sampe basah.
Tapi kami bersyukur karena kami dapat izin.

0 komentar:

Posting Komentar

perbanyak lah komentar karna saya sangat memerlukan kommentar anda.

thank's for comment.......

by: http://ronydanuarta.blogspot.com

WELCOME

COPYRIGHT 2010 EXPERIMENS GUE

EXPERIMEN GUE